Rekan yang terhormat, Pada dasarnya melakukan pemasaran di Internet |
adalah usaha agar iklan atau situs yang anda iklankan menarik perhatian |
dan menghasilkan respon yaitu berupa klik. |
Hal pertama yang harus anda ketahui bahwa tidak semua klik |
menghasilkan penjualan. Hal ini dikarenakan mereka : |
1. Tidak atau belum tertarik dengan produk yang anda tawarkan |
2. Belum begitu mengenal produk anda |
3. Web site anda hampir sama dengan web site lain yang pernah mereka |
kunjungi |
4. Anda tidak menawarkan intensif atau sesuatu yang membuat mereka |
tertarik |
5. Rata-rata orang akan membeli produk setelah 7X mengunjungi web site |
anda |
Hal kedua yang harus anda ketahui bahwa cara pemasaran yang paling |
cepat mendapatkan penjualan adalah melalui email. Yaitu mengirim |
penawaran produk ke anggota milis ( opt-in email list) anda sendiri. |
Opt-in Email list adalah daftar alamat email orang yang mendaftar ke |
dalam milis anda karena anda menawarkan kepada mereka informasi, |
artikel, ebook, software, games atau apapun secara gratis. Dan yang saya |
maksud adalah opt-in email list anda sendiri, bukan membeli CD yang |
berisi ribuan bahkan jutaan email atau memakai jasa safelist atau memakai |
jasa opt-in email list perusahaan lain. Bukan itu. |
Hanya ada satu rumus untuk sukses dalam memasarkan apapun produk |
Anda melalui internet: |
Penjualan = Umpan + Promosi + Kredibilitas + Rekomendasi + Klik |
1. UMPAN |
Sebagian besar orang yang datang ke internet adalah mencari informasi |
gratis bukan membeli produk. |
Jika sebagian besar orang mencari informasi atau barang serba gratis, maka |
apa yang ada di dalam pikiran anda untuk mendapatkan pengunjung yang |
banyak ke web site anda.
|
No comments:
Post a Comment